Mari Berdayakan UKM, Lipatkan Rezeki dengan menjadi Investor Program Investasi syariah Indonesia..In-sya Allah Berkah dan Maslahat...

INVESTASI KULINER JOERAGAN Group PART 1 (DITUTUP)

Gerai Bakso JOERAGAN Jatiwaringin


Suasana didalam Gerai Bakso JOERAGAN
   
INVESTASI KULINER JOERAGAN Group

Bismillahirrahmaanirrahiim..
Mengawali tahun 2016 ini in-sya Allah kami akan merilis Program Kuliner terbaru dengan  Sistem Manajemen terintegrasi yaitu bisnis Kuliner JOERAGAN Group.

Apa itu JOERAGAN Group ?
JOERAGAN Group adalah sebuah brand usaha kuliner yang mencakup beberapa produk makanan khas Indonesia. Usaha yang akan dirintis berupa Usaha Kuliner dengan produk utama Bakso, Mie, Siomay, Batagor dan Pempek, termasuk Bumbu dan segala hal yang berhubungan dengannya mulai dari Produksi, Manajemen, Training Center, Penjualan hingga kemitraan.


Untuk saat ini kami memproduksi beberapa produk seperti Bakso, Mie, Siomay, Batagor dan Pempek yang merupakan kuliner favorit yang banyak disukai dan sudah begitu akrab di lidah masyarakat Indonesia yang dapat dengan mudah ditemui di berbagai tempat mulai dari kota sampai di desa mulai dari pasar, warung pinggir jalan, pedagang keliling sampai dengan mal.

Kuliner yang satu ini sudah sangat merakyat dari kalangan konglomerat hingga rakyat kecil menyukainya dan hampir semua segmen pasar bisa masuk, mulai dari anak – anak hingga orang tua. Semua orang mengenal dan menyukai Bakso, Siomay, Batagor dan Pempek  karena di samping harganya yang terjangkau, jajanan ini juga mengenyangkan cocok untuk mengganjal perut dan bisa dikonsumsi kapan saja.

Kenapa produk Bakso, Mie, Siomay, Batagor dan Pempek ??
à Peluang Usaha Bakso, Siomay, Batagor dan Pempek  termasuk bisnis makanan yang BUKAN SESAAT/MUSIMAN karena Bakso, Siomay, Batagor dan Pempek  sudah ada sejak jaman dulu dan saat ini berkembang sangat pesat.
à  Usaha ini tidak pernah sepi pembeli apabila dikelola dengan baik, tekun dan jujur terlebih jika mempunyai cita rasa yang enak, pasti pelanggan akan terus berdatangan untuk membeli Bakso, Siomay, Batagor dan Pempek  Anda.
à  Banyaknya permintaan Bakso, Siomay, Batagor dan Pempek  saat ini tentu saja membuka peluang usaha Bakso, Siomay, Batagor dan Pempek  menjadi semakin lebar sehingga bisnis ini banyak diminati
à  Pada umumnya pelaku Usaha Bakso, Siomay, Batagor dan Pempek  tinggal berhitung berapa pundi-pundi rupiah yang akan di dapat dengan menghitung berapa mangkok Bakso, Siomay, Batagor dan Pempek  yang berhasil terjual setiap harinya. Luar biasa…!

Dengan  semua  kelebihan Usaha Bakso, Siomay, Batagor dan Pempek,  tidaklah heran bila kami  memulai Usaha Bakso, Siomay, Batagor dan Pempek  ini. 

Usaha kami yang sudah berjalan sekarang ini adalah Kedai BAKSO JOERAGAN yang  berlokasi di Bekasi, tepatnya di Jl. Jatiwaringin Raya (Depan Unkris, Samping Seven eleven) Pondok Gede-Bekasi, dengan menu utama Bakso, Bakmie, Siomay, Batagor dan Pempek. Melihat respon dan antusiasme pasar yang sangat bagus, menimbulkan optimisme yang kuat bahwa usaha ini harus dan akan berkembang menjadi besar dibawah pengelolaan dan manajemen usaha yang baik.
Namun tidak menutup kemungkinan kami akan menambah produk lain kedepannya.

Saat ini kami sudah mulai mendapat tawaran dari beberapa pihak untuk membuka cabang dan kemitraan Bakso Joeragan. Inilah yang mendasari kami untuk membuat suatu konsep bisnis yang terintegrasi.


Visi
Menjadi perusahaan skala nasional dalam industri kuliner Bakso, Mie, Siomay, Batagor, Pempek yang  terintegrasi.

Misi
·         --»Membangun bisnis kuliner No.1 yang berpusat di Bandung
·         --»Menjaga kualitas rasa, menggunakan bahan-bahan berkualitas dan aman bagi kesehatan
·         --»Menyerap tenaga kerja produktif sebanyak mungkin
·        --»Mensejahterakan setiap karyawan & bermanfaat untuk banyak orang
·         --»Menjadi Pembayar Zakat dan Shodaqoh terbesar

Bagi anda yg berminat dan menantikan program ISI di thn 2016, inilah saat yg tepat bagi anda utk bergabung bersama kami.
Untuk tahap awal ini kami membutuhkan modal sebesar 1 Milyar rupiah, yang akan dibagi menjadi 40 Slot saja (1 Slot 25juta) skema bagi hasil 60:40 dr Nett Profit (60% pengelola : 40% investor), bagi hasil diberikan setiap bulan.

Akad dibagi kedalam 2 kategori:
--» Akad Mudharabah; kerjasama tidak terikat kontrak/berlaku selama usaha berjalan.
--» Akad Pinjaman Modal Usaha: Kontrak 3th/pengembalian modal 100% diakhir kontrak.


Format Pendaftaran Invest:
Invest JOERAGAN#Jumlah Slot#Nama#Alamat Lengkap#No.KTP#No.Rek+Bank+Nama Pemilik Rek#No.Hp#Email


Pendaftaran dibuka hingga tgl 15 Februari atau ditutup jika kuota terpenuhi.
Segera ambil peluang terbaik anda saat ini, jangan sampai menyesal..!

Bagi anda yang sudah masuk daftar waiting list akan segera diproses Akad minggu ini.

Info program lebih detail/Proposal Usaha/Bisnis Plan, silakan anda bisa request Proposal dengan format:
Proposal JOERAGAN#Nama#Email




Wassalamualaikum Wr.Wb