Mari Berdayakan UKM, Lipatkan Rezeki dengan menjadi Investor Program Investasi syariah Indonesia..In-sya Allah Berkah dan Maslahat...

SYIRKAH BERKAH INVESTASI SYARIAH INDONESIA



Dalam menjalani bisnisnya INVESTASI SYARIAH INDONESIA memiliki banyak team untuk kerjasama dimana dana dari para investor dikelola secara professional. Bisnis investasi syariah Indonesia adalah bisnis lembaga keuangan dan disalurkan kepada para mitra binaan. Mitra-mitra binaan investasi syariah Indonesia diantaranya:

 1. CV. Agro Berkah Lestari mengelola dana paling besar dari semua mitra yang ada dimana konsentrasi bisnisnya adalah agro di perkayuaan, peternakan lele, domba dan sapi dengan dana di syirkahkan sebesar 2 Miliar.

   2. CV. Ganesha Mycosof Mengelola bisnis budidaya dan kuliner jamur di cisarua, parongpong dan bogor dengan dana yang di syirkahkan sebanyak 1,3Miliar.

      3.  PT. langit Biru Berkah Abadi mengelola spesialis tambang pasir galunggung dengan total dana yang di syirkahkan mencapai 700jt.

       4. PT. BPN mengelola asset management dimana spesial jual beli rumah lelang, francise, konveksi, IT, kontraktor dan bidang kenotariatan beserta hukum. Saat ini dana yang sudah di syirkahkan mencapai 1 Miliar dan akan bertambah 20 Miliar di akhir mei 2015 untuk pembangunan kondotel syariah di Bandung.

Alhamdulillah selama berjalan dari 2012 s.d 11 maret 2015 dana yang diputarkan mencapai 20 Miliar dengan persentase bagihasil kepada investor 50:50 setara 36%/tahun untuk sektor rill dengan akad Murabahah dan Mudarabah serta akad Ijarah setara 24%/tahun di sektor Property dan Jasa, Akad modal ventura beserta BMT setara 15%/tahun di lembaga keuangan.

Bagihasil di sektor rill memiliki porsi paling besar bagihasilnya maka memiliki resiko lebih tinggi dibandingkan dengan bagihasil di lembaga keuangan modal ventura dan BMT. Oleh sebab itu kami biasanya berbisnis 1 sektor rill dan di cover oleh 1 bisnis property atau jual beli kredit yang labanya sudah jelas sehingga bisa meminimalisir kehilangan uang investor.
Selama berjalannya Investasi Syariah Indonesia pasti ada berbagai macam masalah di bisnis sektor rillnya sehingga terjadi kerugian namun karena ada buffer property dan jual beli kredit maka modal investor akan aman hanya saja memiliki bagihasil yang tidak sesuai dengan perhitungan awal jika investasi itu lancar yaitu 36%/tahun.


Saat ini bagihasil rill di investasi syariah Indonesia antara 15%/tahun s.d 36%/tahun. 

Bagi para investor yang ingin kerjasama bisnis dapat menghubungi langsung sdr. Hariyadi Halim (WA 085624156613 BBM 7E7CD2D2) selaku direksi.