Mari Berdayakan UKM, Lipatkan Rezeki dengan menjadi Investor Program Investasi syariah Indonesia..In-sya Allah Berkah dan Maslahat...

BISNIS OPORTUNITY RD-K (Rajanya Donat Kentang)




Alhamdulillah, sebagai warga Bandung kami ikut senang dengan adanya program dari pak walikota Ridwan Kamil (RD-K) yang akan melaunching Program Bandung Bebas RIBA. Dengan adanya program ini investasi syariah Indonesia akan mendukung penuh program Bandung Bebas Riba.
Bandung Bebas Riba merupakan program untuk memutus mata rantai RIBA lewat rentenir dengan memberikan bantuan kepada warga bandung serta mengedukasi program bantuan modal syariah. Untuk mensukseskan program bandung bebas RIBA maka investasi syariah Indonesia akan melaunching program-program selama bulan april, diantaranya:
  1. Bantuan Modal Syariah

Bantuan modal syariah merupakan bantuan modal yang akan digulirkan bagi pedagang atau masyarakat di kota bandung yang sudah memiliki usaha namun masih menggunakan jasa rentenir atau bank keliling yang RIBAWI. BMT Investasi Syariah Indonesia akan memberikan bantuan modal syariah dengan akad murabahan yaitu modal 5jt diberikan ke mitra BMT dan dicicil 500rb selama 12bulan. Kelebihan 1juta merupakan hasil keuntungan murabahah yang akan dibagi ke investor 750.000 (75%) dan BMT 250.000 (25%). Investasi social yang aman, low resiko dan memberdayakan masyarakat dan menggiatkan ekonomi syariah di Indonesia.
  
    2. Kemitraan RD-K

Kemitraan RD-K (Rajanya Donat Kentang) adalah program kemitraan bagi warga bandung yang menginginkan usaha namun memiliki modal minim. Kemitraan RD-K ini bisa dilakukan dengan modal 5Jt kemudian kami akan bukakan outlet RD-K yang akan dikelola anda dengan bimbingan kami sampai BEP (Break Event Point atau Balik Modal). BEP biasanya 3 s.d 6 bulan bergantung lokasi outlet. Bila mitra tidak memiliki modal maka bisa mengajukan permodalan ke BMT Investasi Syariah Indonesia.

    3. Investasi RD-K

Investasi RD-K adalah Program investasi syariah Indonesia dengan akad mudharabah dimana seluruh resiko ditanggung investor dengan bagihasil 50:50. Investasi RD-K memiliki hasil dan resiko yang lebih besar karena kami akan membangun pabrik RD-K untuk mensuplai outlet RD-K di seluruh Indonesia. Seluruh asset dan pabrik nantinya akan menjadi milik investor dengan tidak ada pengembalian modal namun modal bisa kembali dari profit sharing bulanan pabrik RD-K. investasi pabrik RD-K Rp.35jt dengan bagihasil tiap bulan mulai bulan ketiga karena bulan pertama persiapan dan bulan kedua mulai berjalan pabrik lalu bulan ketiga bagihasil. Bagihasil 50:50 dengan tiap bulannya akan selalu naik turun bergntung omset. Bila investor menginginkan modalnya kembali bisa mengikuti program 1 dan 2 dengan bagihasil tahunan setara 15%.

Mari Wujudkan Bandung Bebas RIBA dengan BMT Investasi Syariah Indonesia. Hubungi Hariyadi (WA -085624156613 / BBM 7E7CD2D2) UNTUK INFO LEBIH LENGKAP.

Kantor Pusat BMT:
Jl. Ahmad Yani 782

Kantor Cabang Cimahi:
Jl. Kebon Kopi 182

Kantor Cabang KBB:
Bukit Permata F1 No.41


Mohon Info ke Saudara Hariyadi terlebih dahulu bila akan berkunjung ke BMT karena mobilitas pengurus BMT cukup tinggi. Kami tunggu silaturahmi di kantor BMT.