Mari Berdayakan UKM, Lipatkan Rezeki dengan menjadi Investor Program Investasi syariah Indonesia..In-sya Allah Berkah dan Maslahat...

Nikmatnya berbisnis Martabak


#InfoPeluangUsaha

Apakah anda pernah mencoba Martabak SanFrancisco, Tropica, ataupun Martabak Nikmat ANDIR yang terkenal di Bandung...? Tau kah anda omset/Penghasilan mereka per hari..? Percaya atau tidak bisa mencapai 40 Juta/hari..! ya betul...omset per hari...itu untuk Grade Martabak kelas Premium di Bandung (dengan harga dikisaran 50Ribu - 150 Ribu/Loyang medium)

Lalu bagaimana dengan omset Martabak Jaya Raga atau Martabak Legit dengan grade Martabak ekonomis di Bandung...? omset mereka bisa mencapai 15Juta/hari...(dengan kisaran harga 18rb-25rb/Loyang medium) yupz itu kenyataan bukan hanya sekedar isapan jempol semata...!

Mengapa bisnis Martabak bisa begitu fantastis...? itu karena masing-masing brand memiliki kelebihan dan keunikan masing2 untuk menarik marketnya...
Bisa anda bayangkan penghasilan bersih harian yang diperoleh ke semua outlet itu setiap harinya ya...
Coba kita hitung bersama: kita bagi rata saja omset harian misal 20juta/hari x 30hari= 600 juta omset kotor, jika kita ambil pendapatan bersihnya 10%nya saja, maka penghasilan bersih yang diperoleh adalah 60juta/bulan (padahal minimal Nett Profit untuk usaha kuliner tidak kurang dari 25% dr omset) fantastis bukan...?!

Jangan hanya jadi konsumen saja, mulai berpikir praktis untuk mencicipi bisnisnya...investasi sekali utk penghasilan selamanya...!

Berminat membuka usaha Martabak...?

Dapatkan kemudahan menjadi Pengusaha Martabak dengan bergabung menjadi mitra Joeragan Group, kami memberikan solusi usaha dan sukses tanpa ribet..!

Kenapa harus Martabak JOERAGAN...? berikut alasannya:
1. Market martabak sudah tersedia, konsumennya sangat banyak, dan ada dimana-mana, karena Martabak merupakan makanan wajib di sore dan malam hari, untuk semua kalangan (bawah, menengah hingga kalangan atas)
2. Kualitas Martabak Premium (menggunakan bahan baku kualitas terbaik spt: Margarin Blue Band, Keju Kraft dll)
3. Rasa Maknyoss...! tidak kalah dengan Martabak terkenal seperti San Francisco, dijamin..! (bisa anda buktikan sendiri)
4. Menggunakan bahan baku yang Higienis, Halal dan Tanpa Pengawet berbahaya...!
5. Soal Rasa Kelas Bintang Lima, dengan Harga Medium (masih terjangkau oleh kelas Mahasiswa utk paket Personal) dijamin ketagihan...!
6. Dengan aneka pilihan toping Klasik dan Kekinian (tersedia Martabak Manis dan Asin)
7. 99% Konsumen kami menjadi pelanggan setia setelah sekali mencoba
8. Kami siap memberi support 100% dan bimbingan bagi semua mitra kami utk meraih sukses dan sejahtera bersama.

So, tunggu apalagi...?

Raih Penghasilan bersih bulanan mulai dari 5 s/d 20Juta per bulan (utk start up) cukup sekali berinvestasi, raih keuntungan selamanya...!

BEP mulai dari 8-16 bulan saja...

Peluang Usaha Kemitraan Martabak JOERAGAN sangat cocok bagi anda calon Wirausaha muda, Pensiunan, Pegawai/Karyawan yang ingin memiliki bisnis sampingan, dll.

Segera ambil peluang terbaik anda saat ini...! Jangan sampai kesempatan berlaklu begitu saja didepan mata anda...

Khusus bagi 10 Pendaftar Pertama dibulan Januari 2017 dapatkan CASHBACK Rp.15Juta + Free CCTV (2 unit kamera) senilai Rp.5 Juta

Utk info lebih lanjut hub: 022-86121303 / 0812-2269-0766
Utk Request Proposal sms dgn format:Req Proposal Kemitraan Martabak Joeragan#Nama#Alamat Lengkap#Email

Bangunlah pondasi sukses anda dimulai dari saat ini bersama JOERAGAN Group...! 

Info Profil usaha: http://JoeraganGroup.com

Silakan dishare, semoga bermanfaat.