Mari Berdayakan UKM, Lipatkan Rezeki dengan menjadi Investor Program Investasi syariah Indonesia..In-sya Allah Berkah dan Maslahat...

Investasi Martabak JOERAGAN

#MartabakJOERAGAN

#MartabakJOERAGAN hadir untuk memenuhi pecinta #KulinerBandung #MartabakManis #MartabakKekinian #MartabakTelor di kota Bandung

Martabak JOERAGAN Martabaknya Para JOERAGAN... kini hadir dengan aneka varian kekinian #MartabakJOERAGAN hadir untuk menjawab keinginan masyarakat saat ini dengan aneka toping pilihan seperti Nutella, Skippy, Silverqueen, Cream cheese, Ovomaltine, Green tea, Black sweet, Red velvet, dll dengan 2 pilihan ukuran loyang (Mini dan Medium).


Selain #MartabakManis tersedia juga #MartabakTelor favorit dengan pilihan telor Ayam dan Bebek juga dengan aneka pilihan toping : daging Sapi, Ayam dan Kornet, so pasti rasanya juga yummiii...😋 ditambah cocolan cuko dan acar,...hmmm...dijamin ketagihan..! Selain itu harganya sangat terjangkau.



Dengan Rasa dan Kualitas terbaik, Rasa No.1, Harga no.2 #MartabakJOERAGAN menjamin #MartabakLovers akan ketagihan lagi dan lagi....😉😅


Outlet 1: Jl. Tata Surya no.11 (Metro - Soekarno Hatta) Bandung
Outlet 2 : Jl. Lengkong Besar No.64 (Seberang OPTIK MELAWAI/Sebelum UNPAS) Bandung

Ingin berinvestasi Martabak JOERAGAN...?
Investasi Outlet Martabak Joeragan : 150 Juta (sudah all in) investor bisa Perorangan maupun Patungan (minimal 1 slot 25 Juta bisa patungan untuk 6 Investor)

Skema bagi hasil 60:40 nett profit dari total keseluruhan investasi (60% Pengelola, 40% Investor) Jika invest 1 slot (25 juta) maka bagi hasil 40% akan dibagi  6 investor.

Investor akan menerima laporan keuangan dan bagi hasil setiap bulannya via email, maksimal setelah 3 bulan dari Akad (usaha akan digulirkan berdasarkan urutan antrian investor yang masuk).

Target Lokasi Usaha: Bandung dan sekitarnya.

Akad Mudharabah (Kerjasama Loss Profit Sharring, tidak terikat kontrak waktu usaha, kerjasama akan terus berjalan selama usaha berjalan).

Kuota Terbatas...! Untuk info ketersediaan kuota silakan hub kami.

Untuk Request Proposal, bisa request dengan format berikut: 
Proposal Outlet Martabak JOERAGAN#Nama#Profesi#No.Hp#Email

Ingin mendaftar investasi Outlet Martabak JOERAGAN...? 
Berikut format pendaftarannya:
#Invest Martabak JOERAGAN#Jumlah Slot#Nama#Profesi#Alamat Lengkap#No.KTP#No.Rek+Bank+Nama Pemilik Rek#No.Hp#Email 

Kirim via Email: investasisyariahindonesia@gmail.com
SMS/WA/Call: 0812-2269-0766



Follow sosmed JOERAGAN Group:
Twitter/IG: @JOERAGANgroup
Fanpage: JOERAGAN Group