Mari Berdayakan UKM, Lipatkan Rezeki dengan menjadi Investor Program Investasi syariah Indonesia..In-sya Allah Berkah dan Maslahat...

TRANSFORMASI MENUJU BERKAH



TRANSFORMASI MENUJU BERKAH


Alhamdulillah,  3 tahun CV. Agro Berkah Lestari melayani Masyarakat Indonesia untuk berbisnis secara Syariah dan Berkah dimana BISNIS dikombinasikan dengan SOSIAL. Alhamdulillah Pada Maret 2015 CV. Agro Berkah Lestari akan bertranformasi menjadi PT. INVESTASI SYARIAH INDONESIA (ISI) untuk divisi BISNIS dan KOPERASI BMT INVESTASI SYARIAH INDONESIA (ISI).
PT. INVESTASI SYARIAH INDONESIA merupakan Perusahaan 100% PROFIT yang berlandaskan badan hukum MODAL VENTURA yang berakadkan syariah dalam menarik dan menyalurkan modal investor. VISI kami adalah menjadi MODAL VENTURA TERBESAR di Indonesia pada 2025 dengan transaksi bisnis serta investasi syariah mencapai 1 Triliun.

KOPERASI BMT INVESTASI SYARIAH INDONESIA merupakan suatu gerakan sosial untuk memberantas RIBA dan RENTENIR yang berkedok koperasi dan Bank keliling. Koperasi BMT Investasi Syariah Indonesia berbadan hukum koperasi wilayah Bandung.

Modal Ventura Syariah adalah suatu pembiayaan dalam penyertaan modal dalam suatu perusahaan pasangan usaha yang ingin mengembangkan usahanya untuk jangka waktu tertentu (bersifat sementara).
Modal ventura merupakan bentuk penyertaan modal dari perusahaan pembiayan kepada perusahaan yang membutuhkan dana untuk jangka waktu tertentu.
Perusahaan yang diberi modal sering disebut sebagai investee, sedangkan perusahaan pembiayaan yang memberi dana disebut sebagai venture capitalist atau pihak investor.
Penghasilan modal ventura sama seperti penghasilan saham biasa, yaitu dari deviden (kalau dibagikan) dan dari apresiasi nilai saham dipegang (capital gain). Dari pengertian tersebut dapat disimpulkan bahwa Modal Ventura Syariah yakni penanaman modal dilakukan oleh lembaga keuangan Syariah untuk jangka waktu tertentu, dan setelah itu lembaga keuangan tersebut melakukan divestasi atau menjual bagian sahamnya kepada pemegang saham perusahaan.


Informasi:

Hariyadi Halim – Direksi WA 085624156613 BBM 7E7CD2D2

Tien Supriatin -  Komisaris WA 081222690766 BBM 2BCF59DB